Selasa, 08 Januari 2013

puisi

Sehalus pasir putih
Selembut helaian kapas
Sebening embun pagi
Secerah mentari pagi

Semua begitu indah
Semua begitu mempesona
Dikala hembusan anginnya menerpa
Raga terasa melawati segala

Sinar matamu
Cantik rupamu
Halus tuturmu
Terpuji sikapmu

Aku disini merasa
Aku disini terpana
Aku disini menyimpan rasa
Aku disini ingin bersama

Tapi apa bisa di kata?
Ku hanya bisa tertegun
Pandangi keseharianmu dalam diam
Simpan rasa tak sanggup menyapa

Suatu ketika,cemburu merasuki jiwa
Diri ini tak rela
Diri ini tak kuasa
Melihatmu bersanding denganya

Kecewa membayangi
Marah merasuki
Kesalku meluap
Tak berdayaku dengan keadaan ini

Tapi rindu semakin menyiksa
Rasa semakin tak terbendung
Meski kau tak tahu
Meski kau tak rasakan semuanya

Bertahun ku menunggu
Bertahun ku ikhlas menerima
Bertahun ku setia menyimpan rasa
Tanpa terbalas dengan harapan

Hingga tiba suatu hari
Kau duduk merenungi diri
Tak kuasa ku menahan perih
Raut mu tunjukan pedih


Ku hampiri mu
Ku hapus sedih mu
Coba tuk tutup luka
Coba tuk tebar ceria

Hingga pada akhirnya
Kau sedekat dekat jantung
Kau sedekat denyutan nadi
Kau sedekat tarikan nafas

Ku rasa kau merasa
Rasakan yang aku rasa
Rasa yang tak biasa
Rasa yang tak pernah ku rasa

Cinta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar